JSI: RMS Berpeluang Maju Pilgub

H.Rusdi Masse, Bupati Sidrap.

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Lembaga Survey Jaringan Suara Indonesia tidak menampik jika Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) punya khans yang besar maju di pertarungan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Menurut Supervisor Pemenangan Jaringan Suara Indonesia (JSI) Arif Saleh, RMS punya power Selain sebagai pengendali NasDem di Sulsel,  pecinta otomotive ini juga ditunjang dengan finansial yang mumpuni.

Kendati RMS belum bersikap secara terbuka untuk Pilgub, namun dorongan kader partainya di tingkat kabupaten semakin jelas.

Praktis dorongan serta dukungan masyarakat dan kader NasDem menurut Arif, memungkinkan bisa merubah sikap RMS yang awalnya belum bersedia berubah menjadi siap maju.

Apalagi Pak Rusdi pernah memberi pernyataan meski masih bersayap yakni ‘mudah-mudahan Pak Ketum Surya Paloh tidak meminta saya maju’.

“Sebenarnya kita sudah bisa membaca pergerakan politiknya, apa sebenarnya keinginan RMS. Tapi mungkin dia masih melihat dinamikanya kedepan,” ujar Arif.

Dibandingkan dengan figur lain, terkhusus ketua-ketua Partai di Sulsel, Arif mengklaim elektabilitas RMS masih cukup bagus ketimbang lainnya. (SO)

PEMKOT-Makassar