Idrus Marham: Kalau NH Tidak Maju diPilgub Berarti Penghianat

Sekjen DPP Golkar Idrus Marham. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sekretaris Jendral (Sekjen) Golkar Idrus Marham menggelar rapat konsolidasi pimpinan DPD II Golkar 24 kabupaten/kota, di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Rabu 11/01/2017.

Pada pertemuan tersebut membahas beberapa poin penting, salah satunya berkaitan dengan aspirasi kader Golkar di Sulsel yang meminta Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid untuk maju menjadi calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Menurut Idrus Marham, tidak ada alasan Nurdin Halid menolak sebagai calon pengganti Syahrul Yasin Limpo. Dorongan dan dukung dari kader Golkar dan masyarakat Sulsel kepada Nurdin Halid untuk pilgub terus mengalir, apalagi ketua-ketua Golkar DPD II yang terpilih di Musda mendukung Nurdin di pilgub.

“Kalau Nurdin Halid tidak mau maju di pilgub berarti penghianat. Karena dia mengabaikan aspirasi dan dukungan dari keluarga besar Golkar dan dari masyarakat Sulsel,” tegas Idrus Marham.

Sebelumnya, beberapa Ketua DPD II Golkar yang juga kepala daerah Kabupaten/kota diantaranya, Syamsuddin Hamid (Pangkep), Andi Fashar Padjalangi (Bone), Andi Kaswadi Razak (Soppeng), Taufan Pawe (Parepare), Andi Burhanuddin Unru (Wajo) dan Muslimin Banda (Enrekang), Iksan Iskandar (Jeneponto) menyatakan mendukung Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018. (SO)

PEMKOT-Makassar