SYL : KNPI Harus Beda Dengan Ormas Kepemudaan Lainnya

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama cucunya Andi Tenri Bilang Radisyah Melati. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo meminta kepada, Komite Nasional Pemuda (KNPI) Sulsel kubu Imran Eka Saputra untuk melahirkan pemuda yang memiliki karakter dan memiliki semangat kepemimpinan.

Pesan SYL ini disampaikan saat menerima pengurus Harian DPD KNPI Sulsel, yang di pimpin Langsung Ketua DPD KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra.

“KNPI harus tampil beda dengan ormas kepemudaan, dan KNPI harus mampu melahirkan pemuda yang memiliki karakter dan integritas”, Kata SYL.

Gubernur Sulsel dua periode ini juga menitik beratkan pesan kepada Ketua KNPI Sulsel untuk selalu menjaga keutuhan dan kebhinekaan, agar pemuda Kedepan mampu menjadi pilar utama bangsa.

Sementara itu, Ketua KNPI Sulsel usai menemui Gubernur mengaku pencerahan dan masukan Pak Gubernur sebagai Mantan sekretaris KNPI Sulsel merupakan wejangan yang akan di junjung tinggi dan dilaksnakan.

“Beliau adalah sesepuh KNPI, apa yang di arahkan tadi itu adalah bentuk dorongan bagi kami di kepengurusan ini, dan Insya Allah kami akan selalu ingat pesan yang di sampaikan beliau,” Kata Imran Eka Saputra.

Dalam pertemuan tersebut hadir juga, Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel Irman Yasin Limpo, Kadis pemuda dan Olah Raga Ary Enda Sukaesih, Kepala Pengelolaan keuangan daerah, Arwin dan PLT Biro Humas Devo Kadafi. (SO)

PEMKOT-Makassar