Bupati Wajo Burhanuddin Unru Resmikan Puskesmas Belawa

Bupati Kabupaten Wajo Andi Burhanuddin Unru meresmiskan gedung baru Puskesmas Belawa, di Menge, Jum'at (13/01/2017)

SUARACELEBES.COM, WAJO – Bupati Kabupaten Wajo Andi Burhanuddin Unru meresmikan gedung baru Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas)  Belawa di  Menge, Kelurahan belawa, Jum’at (13/01/2017).

Pelayanan medis  di Peskesmas ini terbilang lenkap,  diantaranya  meiliki ruangan pelayanan pemeriksaan pasien umum, ruangan pemeriksaan ibu hamil dan bersalin.

Selain itu Puskesmas ini juga memilihi program pelayanan kesehatan TU, Promkes, kesehatan lingkungan, gizi, penyakit tidak menular,  kesehatan jiwa dan makra (telinga dan mata).

Burhanuddin Unru  dalam sambutannya berharap agar pelayanan di Puskesmas terus ditingkatkan, agar warga bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Bupati Wajo Kunjungi Pasien di Puskusmas Belawa, Jum'at (13/01/2017)
Bupati Wajo Kunjungi Pasien di Puskusmas Belawa, Jum’at (13/01/2017)

“Saya minta kepada pihak puskesmas agar mendahulukan pelayanan pasian dari pada proses administrasi. ” kata Orang nomor satu di Kabupaten Wajo tersebut.

Pada kesempatan itu, Burhanuddin Unru  yang juga turut didampingi istrinya Hj. Andi Faikah menyempatkan mengunjungi pasien   yang sedang menjalani perawatan di Puskesmas tersebut. (*)

 

 

 

 

PEMKOT-Makassar