Terancam Tidak Lolos Verifikasi, PSI Sulsel Diminta Maksimalkan Kepengurusan

Ketua Umum PSI Grece Natalie. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terancap tidak akan lolos verifikasi partai politik (parpol) dari Kementriah Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM). Penyebabnya karena banyak kadernya yang mulai keluar dari PSI.

“Perjuangan kita masih panjang, kita belum apa-apa sudah ada yang pindah partai. Partai kami tidak menjanjikan apa-apa kepada seluruh yang terinput sampai hari ini,” ujar Ketua Umum PSI Grece Natalie dalam sambutan dalam kegiatan kopi darat wilayah PSI Sulsel di Hotel Perima Jalan Ratulangi Makassar, Minggu (15/01/2016).

Grace yang juga mantan presenter TV swasta itu meminta kepada seluruh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 24 kabupaten/kota se Sulsel untuk bisa memaksimalkan struktur kepengurusan yang ada baik di tingkat kecamatan sampai ke DPD se Sulsel ini.

“Gak apa-apa sih PSI tidak menjanjikan apa-apa kepada seluruh pengurus, kantornya yang dipake saja mereka (Pengurus) kebanyakan rumah pribadinya dijadikan kantor PSI. Kalau ada yang keluar berarti kita gak satu jalan, kita akan cari orang yang sejelan,” tambahnya.

Selain itu Politisi cantik ini berharap seluruh kader PSI agar tidak tergiur uang atau apa pun, namun berjuang karena mau membangun bangsa ini. (SO)

PEMKOT-Makassar