Suzanna Pastikan Tidak Ada Lagi Dualisme PKPI Di Sulsel

Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia telah mengesahkan kepengurusan PKPI yang dipimpin oleh Hendropriyono, 10 Januari lalu. Hal ini disambut baik oleh ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin.

Meski sempat dirundung dualism di DPP Sulsel, kiniĀ  posisi Suzanna Kaharuddin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel aman hingga lima tahun kedepan.

“Saya sudah ketemu dengan pak Hendro, dia bilang tidak ada pergantian struktur kepengurusan di daerah-daerah, itu berarti saya tetap ketua PKPI Sulsel,” kata Legislator DPRD Sulsel ini.

Usai peringatan Hari Ulang tahun PKPI di Jakarta, Suzanna bergerak cepat untuk memperbaiki struktur kepengurusan hingga tingkat ranting, hal itu dilakukan untuk menghadapi verifikasi partai politik di bulan Maret.

“Saya berencana akan menggelar roadshow keliling Sulsel untuk memantau dan memastikan apakah pengurus di bawah sudah siap menghadapi verifikasi. Kalau saya rasa Sulsel sudah tidak ada masalah, tetapi kita tetap pantau,” jelasnya.

Selain itu, dia berencana mengakomodir kader-kader yang sempat berseberangan dengan kubunya. “Sepanjang mereka mau membesarkan partai kita siap mengakomodir. Yang tidak bisa diterima itu orang yang keluar masuk partai. Karena bikin pusing,” Tegasnya. (SO)

PEMKOT-Makassar