Atlet Tenis Bantaeng Siap Berlaga Diajang Praporda

SUARACELEBES.COM, BANTAENG Р Atlet Pra PORDA asal Kabupaten Bantaeng terus mengasah dan melatih kemampuannya. Tampak Sabtu pagi (21/01), enam orang atlet ini saling beradu teknik dan kekuatan serta mental bermain.

IMG_9319

Di bawah asuhan Lucky Karim, para atlet mendapat semangat tersendiri. “Teknik dan cara main adik-adik kita ini sangat bisa diandalkan. Bahkan di Makassar pun, mereka layak diperhitungkan dan tidak kalah dengan atlet lainnya. Tinggal kita memperkuat mental bermainnya. Dengan harapan tidak kalah sebelum bermain hanya karena hilang semangat.” ungkap Lucky Karim.

Dirinya antusias melatih dan mengawal para atlet daerah ini agar bisa maju pada kompetisi PORDA mendatang. Seperti halnya saat latihan yang digelar di Lapangan PELTI Kabupaten Bantaeng, di bilangan Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bantaeng (Syahrul Bayan). Di samping hadir menyokong para atlet, dirinya juga turut ambil bagian menggenggam raket dan bermain bersama atlet Pra PORDA.

Tandem Lucky Karim dengan Syahrul Bayan, permainan keduanya cukup kuat dikalahkan. Namun jiwa muda para atlet ditambah semangat yang menggelora untuk terus maju dengan prestasinya membuat para senior harus mengakui kehebatan junior.

Tak hanya di Kabupaten Bantaeng, atlet Pra PORDA Kabupaten Bantaeng senantiasa berlatih rutin. Latihan lebih banyak dilaksanakan di Makassar. Hal ini dilakukan mengingat para atlet saat ini dalam masa perkuliahan di Ibukota Propinsi Sulawesi Selatan.

Baik atlet maupun pelatih berharap banyak agar Pemerintah Kabupaten Bantaeng tak henti-hentinya mendukung semangat para atlet. “Jika Pemerintah sudah mendukung lalu atlet terus berlatih. Dan kita lihat saat ini adik-adik kita bukan atlet biasa lagi. Kita bisa yakinkan diri untuk maju dan meraih prestasi gemilang pada berbagai event.” tambah Lucky.

Sementara itu, Syahrul Bayan meyakinkan seluruh atlet Bantaeng, khususnya pada cabang Tenis Lapangan bahwa Pemerintah mendukung penuh perjuangan mereka. Prestasi adik-adik merupakan kebanggaan Kabupaten Bantaeng bagi semua pihak. Prestasi itu pula mampu membawa daerah ini semakin dikenal diseluruh Nusantara

PEMKOT-Makassar