ARW: Nurdin Halid Om Saya

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai memberikan sinyal dukungan kepada bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid. Bahkan ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengaku ada hubungan keluarga dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel itu.

“Pak Nurdin Halid ┬áitu om saya,” kata ARW di Maksssar.

ARW berharap PDIP dan partai Golkar dapat berkoalisi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, apalagi PDIP dan Golkar sudah menunjukkan kebersamaannya pada Pilkada serentak di Sulsel 2015 lalu dan menang disejumlah daerah.

“Mungkin nanti di pilgub 2018 kita bisa menang lagi bersama partai Golkar, yang jelas kita PDIP siap maju menang,” tambah ARW.

Terkait sikapnya untuk bertarung di pilgub Sulsel nantinya, Politisi DPR RI ini sepenuhnya menyerahkan pada keputusan partai besutan Megawati Soekarno Putri.

“Saya ini petugas partai dan saya harus patuh kepada perintah partai, kalau partai meminta saya maju di Pilgub, tentunya saya harus siap, kalaupun partai mengusung kader lain saya harus siap menangkan,” pungkasnya.

PDI Perjuangan akan membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel pada bulan Juni tahun ini. (SO)

PEMKOT-Makassar