Rezki Jabir : Saya Mundur Dari Golkar Karena Bukan Lagi SYL Ketua

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Wakil bendahara DPC Golkar Sidrap Rezki Jabir yang hengkang ke Partai Nasdem Sulsel menganggapi dingin pernyataan Jubir Golkar Sulsel Maqbul Halim.

Rezki menyebutkan, dirinya bergabung Nasdem bukan tanpa alasan. ‘saya belajar politik melalui Pak SYL melalui Ketua DPC Golkar yang dulu Pak RMS. Beliau mengajari saya prinsip terutama tidak menjilat’ ujar Rezky.

Sebelumnya Maqbul Halim menanggapi Rezky yang hengkang ke partai Nasdem. Maqbul mengatakan, Rezki itu adalah bagian dari RMS sehingga tidak ada alasan bagi dia untuk tetap di Golkar.

Rezki Jabir justru meminta Maqbul untuk melihat SK partai Golkar di masa SYL semasa menjabat sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel termasuk ketika Pilgub periode dua lalu di mana Rezki Jabir menjadi bagian penting memenangkan SYL di Sidrap.

“Sama dengan Maqbul lah ketika menjadi Jubir Sayang II. Di mana mana Maqbul juga menjadi bagian dari SYL saat itu. Sehingga kalau saya mundur dari Golkar karena bukan lagi SYL yang ketua DPD I yah wajarlah karena saya merasa bagian dari SYL juga. Harapanku Maqbul juga begitu. Rupanya tidak” ujar Rezki Jabir.

Hari ini Rezki Jabir resmi mundur dari Partai Golkar menjelang Musda Golkar DPD II Sidrap.(*)

PEMKOT-Makassar