Kepala USAid Elizabeth Mc Kee Memuji Kinerja Danny Pomanto.

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Danny Pomanto menerima kunjungan Ibu Konjen Amerika Serikat Heather Variava dan Kepala USAid Elizabeth Mc Kee.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala USAid Elizabeth Mc Kee memuji Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto atas dukungannya terhadap keberhasilan program US Aid di Makassar.

Salah satu program kerja sama USAid yang sukses dijalankan oleh pemerintahan Danny Pomanto adalah pengolahan limbah air dan lumpur tinja yang diawali dengan sosialisasi program Layanan Lumpur Tinja Terjadwal (LLTT) yang berada di bawah Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) kota Makassar, sejak tahun 2015 lalu.

“Kesuksesan program USAid di Makassar berkat dukungan wali kota. Program yang kami gulirkan dapat berjalan baik dan berlanjut,” kata Mc Kee.

Di pertemuan itu, Wali Kota Danny juga mengundang pemerintah Amerika Serikat untuk berpartisipasi pada event Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang akan dihelat pada 6 sampai 10 September 2017 di sepanjang anjungan pantai Losari.(*)

PEMKOT-Makassar