Nurdin Halid Beri Bantuan Korban Puting Beliun di Pangkep

Nurdin Halid, Ketua DPD 1 Golkar Sulsel. (int)

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Dalam perjalanan menuju Kabupaten Sidrap, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid bersama rombongan menyempatkan diri singgah di posko siaga dan menemui korban bencana alam puting beliung, di Kabupaten Pangkep, Selasa (24/01/ 2017)

Berdasarkan data sebanyak 165 rumah yang menjadi korban bencana di daerah Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, mengalami rusak kecil sampai rusak berat, namun beruntung tidak ada korban jiwa.

Dalam kesempatan itu, Nurdin menyerahkan bantuan berupa sembako bagi korban yang rumahnya terkena bencana alam puting beliun.

“Istri saya akan menyumbang Rp100 juta. Selain itu saya juga akan programkan bedah rumah sebanyak 100 unit, dimana setiap rumah akan dibedah dan biayanya Rp15 juta per rumah. Dan ini bukan janji-janji politik,” ujar Nurdin dalam sambutannya.

Nurdin mengatakan, penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian partai Golkar kepada masyarakat, apalagi partai berlogo pohon beringin ini memiliki tekline ‘Suara Golkar, Suara Rakyat.
“Golkar sekarang sudah bedah dari yang dulu, sekarang susah senang harus bersama-sama rakyat,” ungkap Mantan Ketua PSSI ini.
Dalam penyerahan bantuan itu, Nurdin didampingi oleh, ketua Harian Golkar Sulsel Muhammad Roem, Ketua Bapilu Sulsel Kadir Halid, Legislator Golkar DPRD Sulsel Syopian Syam dan lainnya.
Usai menyerahkan bantuan Nurdin dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sidrap untuk membuka Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sidrap. (*)

PEMKOT-Makassar