Wah! Ada Ulat Di Steak Milik Istri Wabup Toraja Saat Makan Di Hotel Aston

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Apa reaksi anda ketika asyik bersantap malam bersama keluarga, tiba-tiba ada seekor ulat menggeliat keluar dari makanan ??

Kejadian ini menimpa Istri Wakil Bupati Tana Toraja, Hajjah Nurliah Datuan Batara saat sedang asyik makan malam bersama keluarganya di restaurant lantai 20 Hotel Aston, Makassar.

Nurliah yang dikonfirmasi melalui telepon menceritakan bahwa, ia memesan sekitar lima menu makanan salah satunya ialah steak. Saat anaknya hendak menyantap steak tersebut, tiba tiba terlihat ulat yang menggeliat di piring steaknya.

“anak saya makan steak, tiba tiba dia liat ada ulat, asal ulat itu saya tidak tau, tapi mungkin dari saladnya karena ada salad sayur juga di piring steak,” jelas Istri Wabup Tana Toraja tersebut.

Bukan hanya itu lanjut Nurliah, ia juga sangat menyesalkan perlakuan para pelayan dan manager restaurant yang ada di hotel Aston.

Nurliah menilai bahwa tidak ada niat baik seperti minta maaf dari para pelayan dan manager pengelolah restaurant yang berada di lantai 20 hotel berbintang lima tersebut.

“yang bikin saya jengkel, ada ulat begitu, pelayannya datang langsung angkat piring dan berlalu lalang saja, tidak minta maaf atau apapun,” sambung Nurliah

Nurliah merasa kecewa apalagi hotel tersebut termasuk Hotel yang cukup terkenal, namun menurutnya tidak beretika.

“mungkin dia kira saya tidak akan bayar, nanti saya marah baru managernya datang menjelaskan, hotel bintang lima kok begitu,” tutupnya

Istri Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara yang tengah menikmati weekend di kota Makassar ini mengaku sangat kaget sekaligus kecewa atas yang ia alami malam ini saat bersantap malam bersama anak-anak dan keluarganya.

PEMKOT-Makassar