PAN Solid Dukung Ichsan YL Maju di Pilgub

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Amanat Nasional (PAN) secara terang-terangan menyatakan dukungan kepada bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo (IYL). Pernyataan dukungan itu datang dari  Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, di acara pelantikan 24 DPD PAN se-Sulsel, di Hotel Grand Clarion Makassar, Jalan AP Pettarani, pada Minggu (29/1/2017).

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dalam sambutannya secara tegas dan terbuka, menyatakan dukungannya kepada Ichsan di Pilgub Sulsel 2018.

IMG_9724(1)

Alasannya, lanjut Kahfi, pemimpin sekelas gubernur, bukan semata dipilih atas dasar yang tidak jelas. Namun, ditegaskan Kahfi, harus memiliki kapasitas, kapabilitas, dan kompetensi dalam memimpin Sulsel ke depannya.

Tanpa  ragu, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menyatakan akan mendukung Ichsan di Pilgub Sulsel mendatang.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam sambutannya. Bahkan secara khusus, Zulkifli memperkenalkan Ichsan di hadapan para kader lainnya. “Saudara Ichsan. Ini memang disebut khusus,” ujar Zulkifli yang disambut sorakan ‘Punggawa’ dari kader PAN yang ada.

Bahkan, Zulkifli mengimbau kepada para kader, agar mengikutsertakan IYL di setiap agenda partai, di setiap daerah. “Jadi saya harap, seluruh acara di manapun di Sulsel, ajak Pak Ichsan untuk ikut,” tegas  ketua MPR RI ini. (*)

 

PEMKOT-Makassar