banner dprd mkassar
HUKUM  

Tim SK-HD Launching Kartu “Berua Baji” Disambut Meriah Warga Takalar

Tim SK-HD melaunching kartu “berua baji” di acara kampanye yang berlangsung Galesong , Minggu (29/01/2017).
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dua pekan jelang hari pencoblosan  pilkada Takalar 2017. Tim  SK-HD melaunching kartu “Berua Baji” di acara kampanye yang berlangsung  Galesong , Minggu (29/01/2017).

Kartu  “Berua Baji” ini diluncurkan langsung oleh pasangan  cabup cawabup SK-HD. Peluncuran ini disambut antusias dengan kehadiran 35.000 warga dari dapil tiga Galesong.

“ Ini  menjadi istimewa karena disaksikan  ketua tim SK-HD,  ibu Tenri Olle YL dan ratusan tokoh masyarakat Takalar,” kata Syamari kitta

Kartu  “Berua Baji” menjadi pegangan warga atas pilihan pada program unggulan pasangan   SK-HD. Kartu  berua baji  memuat 3 pilihan program antara lain bantuan sapi per-Kepala Kelaurag (KK), modal kerja dan  alat tangkap nelayan.

Kartu  berua baji menjadi salah satu senjata pemenangan SK-HD karena sangat diminati oleh warga atas keyakinan membawa harapan baru bagi kesejahteraan yang selama ini belum dirasakan.

ketua tim SK-HD  dapil 3 Hairil Anwar, mengungkapkan kegembiraan atas penerimaan masyarakat Galesong.

“Kami sudah cetak ribuan kartu berua baji, dicetak berdasarkan berita acara keinginan warga dibuktikan dengan tanda tangan dan penyerahan kartu keluarga sebagai dukungan pada SKHD,” jelas Anwar.

Kartu  berua baji ini akan disebar massif keseleruh warga yang telah didata.

salah seorang warga tukang kayu dari desa parasangan beru Nasaruddin Dg Nassa menyatakan rasa syukur atas peluncuran kartu tersebut. “Saya yakin SK-HD bisa membantu usaha kami, saya yakin SK-HD mampu buktikan, maka saya saya pilih nomor 2 ” ujarnya.

Lain  lagi dengan Daeng Nassa warga Palalakang menjatuhkan pilihannya ke SK-HD dengan alasan program  SK-HD berpihak kepada nelayan.

“Saya percaya SK-HD bisa memberdayakan nelayan karena Syamsari Kitta putra Galesong. saya percaya ” ujar bos nelayan Galesong ini.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *