Pimpinan DPRD Makassar Minta Apertemen Vida View Ditindak Tegas

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Adi Rasid Ali menyebutkan Apertemen Vida View yang terletak di Jalan Topaz kecamatan Panakukang Makassar, diduga telah mengambil fasilitas Umum (Fasum) yakni mengambil sebagian badan jalan.

Ketua Partai Demokrat Kota Makassar ini mebeberkan, ada sekitar 4 meter jalanan yang digunakan apertemen Vida View, sehingga membuat jalanan tersebut semakin sempit di sekeliling bangunan tersebut.

“Banyak sekali keluhan masyarakat yang masuk ke saya. Saya juga sudah tinjau langsung dan memang seperti itu faktanya. Makanya saya minta kepada Komisi C untuk memanggil pengelola Apertemen Vida View,” kata ARA di Warkop Sija Makassar, Selasa 31 Januari 2017.

Olehnya itu dia meminta Pemerintah Kota Makassar untuk segerah menindak tegas bangunan pencakar langit itu, apalagi apertemen tersebut diduga telah melanggar aturan dengan mengambil sebagian badan jalan.

“Tidak mungkin saya datang ke situ membawa palu-palu, karena saya bukan Satpol PP, makanya saya minta Pemkot Makassar untuk menindak tegas Apertemen Vida View, jangan cuma Hotel Mayko saja ditindak tegas,” ujarnya.(*)

PEMKOT-Makassar