banner dprd mkassar
DAERAH  

Pecinta Otomotif Sahabat RMS Dorong Rusdi Masse Maju di Pilgub Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Komunitas pecinta otomotif yang bergabung dalam Sahabat RMS (Racing Motor Sport) mendukung sepenuhnya dan mendorong Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) untuk maju di pilkada Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Sahabat RMS, Dedy Berdi, Kamis (2/2/2017) di sela sela acara Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Hotel Aryaduta Makassar.

“Kami di Sahabat RMS telah mengeluarkan rekomendasi sepakat untuk mendorong Rusdi Masse untuk maju di pilkada gubernur,” ujar Dedy.

Dia mengatakan, Sahabat RMS memilih Rusdi Masse karena dari sekian banyak bakal calon gubernur Sulsel, hanya Rusdi Masse yang representatif dan diyakini mampu mewakili aspirasi para peconta otomotif di Sulsel.

“Selain beliau cerdas, muda, energik, dan dermawan. Itulah alasan kami mendorong beliau maju di pilgub Sulsel,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, lanjutnya, Sahabat RMS akan menyerahkan hasil deklarasinya tersebut kepada H Rusdi Masse.

Dorongan ini bukan saja pertama kalinya bagi Rusdi Masse. Tapi ini sudah kesekian kalinya sejumlah komunitas dari berbagai elemen masyarakat di Sulsel menyatakan dukungan dan mendorong Rusdi Masse maju di pilkada Sulsel 2018 mendatang.

Kendati banyak sokongan, namun sampai saat ini Rusdi Masse belum pernah menyatakan siap maju atau tidak di momentum pilgub tersebut.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *