Setnov dan NH Jadi Jurkamnas Bur-Nojeng

Ketua umum DPP Golkar Setya Novanto, hadir dalam pembukaan Rapimda partai Golkar di Kabupaten Bone, Sulsel beberapa waktu lalu. Setya Novanto dijadwalkan akan hadir dalam kampanye akbar pasangan Bur-Nojeng di Takalar. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid dijadwalkan menjadi juru kampanye nasional (Jurkamnas) pada kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) di lapangan Galesong pada 10 Februari 2017 mendatang.

“Kemungkinan besar pak ketum akan jadi jurkamnas, karena jadwal kampanye masuk dalam agenda DPP. Kalau pak Nurdin Halid sudah pasti akan hadir karena Pak Nurdin kan Ketua DPD I Golkar Sulsel,” kata Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Sulsel Kadir Halid.

Selain ketum dan Nurdin Halid, dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar pasangan Bur-Nojeng sejumlah elit DPP Golkar diantaranya, Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, Bendahara Umum Robert J Kardinal dan elit DPP lainnya.

Kadir yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel juga akan memerintahkan semua anggota fraksinya untuk ikut dalam kampanye akbar Bur-Nojeng. Selain itu, artis Ibu kota juga dijadwalkan akan menghibur simpatisan Bur-Nojeng.

“Kita juga berencana akan mengundang artis yang akan meriahkan kampanye akbar Bur-Nojeng yakni, Zaskia Gotik dan Ati Kodong,” tambahnya. (SO)

PEMKOT-Makassar