Pemuda Maros Dukung RMS Maju di Pilgub

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Relawan Muda Sulsel yang disingkat RMS melebarkan sayapnya hingga ke daerah. Setelah deklarasi di Makassar 24 Januari 2017 lalu, giliran pemuda pemudi di Maros mentasbihkan diri mereka dengan membentuk Jaringan RMS di kota kupu kupu itu.

Deklarasi Relawan Muda Sulsel atau RMS Maros ini berlangsung di The Clove Cafe Kota Maros. Deklarasi Jaringan RMS Maros ini dihadiri ketua RMS Sulsel Abdul Jabbar, Kamis 2 Februari 2016

IMG_0084

Abdul Jabbar mengatakan, ratusan pemuda dan pemudi asal Maros ini sengaja mendeklarasikan RMS Maros untuk memperlebar jaringan dan target RMS sulsel menuju Pilgub Sulsel 2018.’Kami hadir sebagai pejuang pejuang Relawan Muda Sulsel di Maros untuk H.Rusdi Masse menuju gubernur Sulsel’ ungkap Jabbar.

Sementara itu terpilih sebagai ketua jaringan RMS Maros adalah Mansyur Muhlis. Ia mengatakan dengan terbentuknya relawan RMS muda di Maros maka ia bersama pemuda pemudi Maros akan membuktikan kerja nyata dan karya di daerahnya’ kata Mansyur.

Muhlis bersama rekan rekannya berjanji akan melakukan gerakan massif melalui kerja nyata dan karya yang berhubungan dengan aktivitas RMS agar ketua Nasdem Sulsel yang juga Bupati Sidrap tersebut dirasakan kehadirannya oleh masyarakat Maros. ‘Kami akan kerj massif mengantar Pak Haji Rusdi menuju Pilgub Sulsel’ tegas Muhlis.

Relawan RMS adalah sekumpulan pemuda dan pemudi di Sulsel yang secara resmi mendeklrasikan dirinya sebagai jaringan Relawan Muda Sulsel yang disingkat RMS. Mereka adalah sekelompok anak anak muda dan yang pernah menjadi aktivis kampus merasa terpanggil untuk mengawal Rusdi Masse menuju pencalonan Gubernur Sulsel. Mereka menganggap, RMS dirasa pantas dan cakap menjadi Gubernur Sulsel. (*)

PEMKOT-Makassar