Belum Punya Parpol Pengusung, NA – TBL Makin Solid

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Abdullah-Tanribali Lamo. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Abdullah (NA) dan Tanribali Lamo (TBL) makin solid akan berpasangan. Meski diketahui keduanya hingga kini belum memiliki partai pengusung untuk maju di pemilihan Gubernur Sulse 2018.

Nurdin Abdullah (NA) mengungkap alasan dirinya makin solid berpasangan dengan Tanribali Lamo (TBL) di Pilgub Sulsel 2018, tak lain karena dirinya & TBL punya kesamaan sifat dan karakter.

“Kami itu satu tipe, sama-sama low profile, komunikatif dan bisa bisa menjalin silaturahmi. Kita hanya bisa merencanakan paket ini, tapi tidak menutup kemungkinan berubah, tergantung penerimaan masyarakat Sulsel,” katanya, usai meresmikan Posko Pemenangan di Jl Haji Bau Makassar.

Tanribali Lamo sendiri menegaskan jika peresmian rumah orang tuanya sebagai posko pemenangan, memberikan bukti bahwa dirinya sudah resmi berpasangan dengan NA. selanjutnya adalah membangun komitmen dengan partai politik untuk dapat diusung di pilgub nanti.

“Sekarang sudah terjawab keraguan, sudah satu paket untuk disosialisasikan. Kita akan sama-sama memastikan dukungan partai politik kedepannya,” jelasnya.

Sebelumnya, NA dan TBL meresmikan posko pemenangan, minggu (05/02/2017). Posko tersebut disebut sebagai Rumah Perjuangan Sang Pengabdi. Lokasinya berada di jalan Haji Bau Makassar, tak Jauh dari Kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla. (SO)

PEMKOT-Makassar