2018, Bupati Wajo Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Desa

Musrenbang Pemerintah Kab Wajo di Kecamatan Penrang, Selasa (7/2/2017)

SUARACELEBES.COM, WAJO – Pemerintah Kebupaten Wajo mengelar musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang)  di Kecamatan Penrang, Selasa (7/2/2017). Pertemuan ini dipimpin langsung oleh bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru.

Musyawarah yang juga turut menghadirkan masyarakat ini, dalam sesi Tanya jawab berbagai pertanyaan dilayangkan oleh masyarakat kepada bupati. Usulan masyarakat mayoritas terkait dengan perbaikan infrastruktur jalan dan sarana kesehatan di desa.

Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur desa pada 2018. Tahun itu adalah akhir masa jabatan bupati untuk periode kedua.

Bupati dua periode ini menjelaskan bahwa sarana dan prasarana yang akan mendapat prioritas antara lain adalah jalan-jalan yang menghubungkan antar kota kecamatan dan desa.

Di samping itu, kata dia, pemerintah daerah juga akan meningkatkan layanan transportasi pedesaan. “Saat ini kita menyiapkan dua unit bus tahap pertama untuk mengakomodasi kepentingan masyarakat desa,”katanya.(*)

PEMKOT-Makassar