Gambar Paket NH-M Roem di Pilgub Beredar, Ini Kata Rudal

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Gambar Ketua Harian Golkar Sulawesi selatan yang juga pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD 1 Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid  dan Ketua DPRD Sulsel M Roem mulai tersebar, sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

Dalam gambar ini, Nurdin memakai baju putih. Pada  bagian bawah ada gambar M Roem, dengan sebutan kak Roem.

Nurdin memakai tagline”Nahkoda Sulsel Baru” dengan tulisan lagi calon Gubernur Sulsel 2018.Sedangkan, Roem memakai tagline Santun, Sederhana dan Berpengalaman.

Rusdin Abdullah (int)
Rusdin Abdullah (int)

Terkait tersebarnya politisi golkar tersebut yang dikait-kaitkan bakal berpasangan,  Wakil Ketua Koordinator Bidang Kesra DPD I Partai Golkar Sulsel Rusdin Abdulah (Rudal) menanggapinya dengan santai.

Menurut Rudal tidak ada masalah ada yang melempar foto Pak NH-Roem di media sosial. Mungkin hanya ingin melihat respon masyarakat saja.

“Saya juga bisa buat seperti itu (NH-Rudal),” ungkap Rudal menunjuk foto NH-Roem di Warkop Phoenam, Jl Boulevard, Makassar, Rabu (8/2/2017).

Mantan bakal calon Wali Kota Makassar ini pun menegaskan bahwa sampai hari ini belum ada bakal calon wakil pendamping NH di pilgub. “Tidak ada paket-paket NH, tidak ada itu. Paket NH masih dinamis,” tegas Rudal

Menurut Rudal, Golkar adalah partai terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain.

“Golkar  itu tidak Arogan, Golkar tidak ingin sendiri membangun Sulsel tapi mau bersama-sama,” jelas Rudal

Rudal menambah sampai hari ini NH masih calon tunggal Golkar di Pilgub Sulsel dan belum memiliki pasangan bakal calon.

“Jadi jangan mengirim opini Golkar-Golkar. Pak NH masih calon tunggal. Nanti setelah Pak NH calon baru ditentukan wakilnya,” jelas Rudal.(*)

 

PEMKOT-Makassar