Demokrat Maros Juara Tiga KTA-nisasi

Ketua DPC Partai Demokrat Maros, Amirullah Nur. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Maros meraih juara tiga dalam penyempurnaan dan perekrutan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat Maros.

Ketua BP OKK Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo mengumumkan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa 7 Februari 2017.

“Ini adalah penghargaan dan bentuk reward karena teman-teman di Demokrat Maros sudah bekerja keras,” kata Ketua Partai Demokrat Maros, Amirullah Nur.

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. (foto:reza)
Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. (foto:reza)

Amir mengatakan KTA-nisasi ini perlu kerja keras untuk merampungkan semuanya. “Kita memang sudah persiapkan jauh hari sebelumnya,” jelasnya.

Sementata itu, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengatakan, ratusan kader Demokrat se SulselĀ  sedang mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Sultan, pada 7-8 Februari, di Jakarta.

Menurutnya, mereka yang berangkat itu khusus di DPD Sulsel hanya Ketua, Sekretaris Syamsu Rizal (Deng Ical) dan Bendahara Kahar Kantao.

Sedangkan untuk kabupaten/kota yang berangkat adalah Ketua dan Sekretarisnya. “Kemudian ditambah dengan 104 anggota DPRD Se Sulsel. Jadi yang berangkat itu sekitar 200an orang,” ungkapnya. (*)

PEMKOT-Makassar