Kemacetan di Kampanye SK-HD, RMS : Itu Tanda Kemenangan

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Kemacetan melanda jalan poros Takalar, Kamis (9/2/2017) siang hingga sore hari. Hal ini diakibatkan karena puluhan ribu simpatisan pasangan calon Bupati Takalar nomor dua, Syamsari Kitta dan H Ahmad Dg Se’re (SK-HD) tumpah ruah ke jalan melakukan konvoi kampanye akbar jelang pemilihan 15 Februari 2017 mendatang.

Bahkan ketua DPW Nasdem, H Rusdi Masse yang dijadwalkan tiba siang hari di titik pusat kampanye di Lapangan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang pun harus terjebak macet di Kecamatan Pattallassang.

Bupati Sidrap, H Rusdi Masse memilih naik motor menerobos kemacetan pada kampanye pasangan SK-HD di Takalar.
Bupati Sidrap, H Rusdi Masse memilih naik motor menerobos kemacetan pada kampanye pasangan SK-HD di Takalar.

Bupati Sidrap dua periode ini lalu memilih naik motor sendiri menerobos kemacetan dan tiba pukul 16.40 Wita di lokasi kampanye akbar. Saat menyampaikan orasinya, ia mengatakan, kemacetan hari ini adalah tanda-tanda kemenangan calon usungan partainya, SK-HD.

“Kita semua telah menyaksikan di jalan poros Takalar. Itu adalah berarti tanda kemenangan. Oleh karena itu, saya sebagai Ketua DPW Nasdem telah merekomendasikan SK-HD tanpa mahar. Tidak ada dibayar. Kalau kita semua mau sejahtera mari kita coblos nomor dua di tanggal 15,” ujarnya membakar semangat simpatisan dari atas panggung.

“Saya dan Nasdem akan memberikan yang terbaik kepada Pak Syamsari. Jika ada yang bilang program pak Syamsari tidak bisa jalan, maka dia orang tidak berfikir,” lanjutnya.

IMG_0654

“Saya saja kampanye di Sidrap tidak pernah terjadi (kemacetan) seperti di Takalar ini. Saya juga memohon maaf akibat kemacetan total di Kabupaten Takalar. Ini menandakan kemenangan bagi pasangan SK HD nomor dua,” pungkasnya.

Sejumlah petinggi partai pendukung SK-HD hadir pada kampanye akbar ini. Seperti anggota DPR RI Fraksi Nasdem Akbar Faisal, anggota DPR RI Fraksi PKS Akmal Pasluddin, Surahman Hidayat, Mantan Bupati Jeneponto Baharuddin Baso Tika, Mantan Wabup Takalar Andi Makmur Sadda dan tokoh Sulsel lainnya.(*)

 

PEMKOT-Makassar