Sempat Ricuh, Patarai Amir Aklamasi Nahkodai Golkar Maros

Anggota DPRD Maros Patarai Amir terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Maros. (int)

SUARACELEBES.COM, MAROS – Anggota DPRD Maros Patarai Amir terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Maros. Ia terpilih secara aklamasi dalam musda DPD II Golkar maros yang digelar Minggu, 12/02/2017 di gedung serbaguna Pemkab Maros.

Patarai menggantikan posisi Husain Rasul sebagai ketua DPD II Golkar sebelumnya, dan akan menjadi ketua Golkar Maros untuk periode 2016-2020.

Patarai mengatakan, jika agenda awalnya adalah melakukan rapat konsolidasi dan pembenahan secara menyeluruh di tingkat Kabupaten Kelurahan dan Desa atau Kelurahan.

“Kami segera konsolidasi kepada semua pengurus untuk menghadapi Pilgub 2018. Organisasi sayap Golkar kita akan benahi. Apalagi sudah lama vakum atau tidak aktif,”  kata Patarai.

Terkait kericuhan dalam proses penjaringan sabtu kemarin, patarai menjelaskan jika itu hanya dinamika politik saja.

“Yang terjadi kemarin (ricuh saat pemaparan visi-misi) itu hanya dinamika politik. Saya dan Husain Rasul dan Rusyid Rasyid tidak bisa dipisahkan,” jelas Patarai.

Proses menahkodai Golkar Maros juga berlangsung alot. Dua calon lainnya yakni Rusdi Rasyid menyatakan mundur dari pencalonan, sementara Husain Rasul tidak lolos karena belum mengembalikan berkas formulir pencalonan dan tidak hadir dalam Musda. (SO)

PEMKOT-Makassar