Golkar Maros Dukung Paket NH-Roem di Pilgub Sulsel

Nurdin Halid bersama istri dan HM. Roem bersama istri, saat menghadiri kampanye akbar pasangan Bur - Nojeng di Takalar. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAROS – Perwakilan pimpinan Golkar Maros dari 14 Kecamatan menyatakan sikap mendukung paket Nurdin Halid dan Moh. Roem sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018. Penyampaian sikap tersebut disampaikan saat Musyawarah Daerah (musda) Golkar maros yang digelar di Gedung Serbaguna Pemda Maros, Minggu 12/2/2017.

pernyatan sikap pimpina kecamatan ini tertuang dalam empat poit, yakni. Pertama siap memenangkan bapak Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulsel 2018.

Kedua siap memenangkan Golkar pada Pilpres (Pemilihan Presiden)  dan Pileg (Pemilihan Legislatif)

Ketiga siap mengawal terwujud Golka Jaya, Golkar Bangkit, Golkar Menang.

Keempat siap mendukung pak Moh. Roem untuk mendampingi bapak NH di Pilgub 2018 mendatang.

“Kami siap mendukung pak Roem mendampingi pak Nurdin Halid sebagai wakil Gubernur Sulsel. Karna Pak Roem juga adalah bagian dari pada kabupaten Maros,” ujar salah satu perwakilan pimpinan kecamatan.

Sementara itu, mantan ketua pelaksana tugas (Plt) DPD II Golkar Ambas Syam, mengatakan bahwa kabupaten Maros sudah memiliki kepengururasn yang lengkap mulai dari Kelurahan, Desa dan Kecematan se – kabupaten Maros dengan jumlah keseluruhan pengurus dan kader 3500 kader Golkar yang siap untuk memenangkan Nurdin Halid menjadi di pemilihan Gubernur 2018 nanti.

“Siap memenangkan pabak Andi Nurdin Halid pada 2018 ini jadi Gubernur Sulsel,” tegas ketua Plt Golkar Maros ini. (SO)

PEMKOT-Makassar