Nurdin Halid Lantik Ketua DPD II Golkar Wajo Hari ini

Nurdin Halid, Ketua DPD 1 Golkar Sulsel. (int)

SUARACELEBES.COM, WAJO -Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) mengumpulkan Ketua dan Sekretaris DPD II se-Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Wajo hari ini, Senin (13/2/2017) .NH dijadwalkan akan memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Hotel Sermani, Kecamatan Tempe, Kota Sengkang sekitar pukul 01.00 Wita.

Selain itu, kedatangan NH di Bumi Lamaddukkelleng juga akan melantik Ketua DPD II Golkar Wajo yang juga Bupati Wajo A Burhanuddin Unru.

“NH dijadwalkan hadir melantik ketua terpilih Golkar Wajo,” kata ketua panitia pelantikan DPD II Kabupaten Wajo, Norman Dai Basri.

Tema Rakorwil ini, sekaligus pelantikan pengurus mengusung ‘Golkar Bangkit, Golkar Jaya dan Golkar Menang’.

“Selama Golkar dinahkodai HA Burhanuddin Unru, kami yakin Golkar semakin jaya, bangkit di Bumi Lamaddukelleng,” ujar Norman yang juga Sekretaris Golkar Wajo ini.
Agenda lainnya di Rakorwil Golkar Sulsel, juga diisi dengan pesta hiburan rakyat dihibur artis ibu kota. Di antaranya, Krisdayanti, Nita Thalia serta Dian Ekawati.
“Pesta hiburan rakyat tersebut merupakan serangkaian acara pelaksanaan pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Wajo. Ada artis ibu kota yang hadir, dan konsernya berlangsung di Lapmer, Sengkang,” tandasnya.(*)

 

PEMKOT-Makassar