Ada Promo Umroh di Hut Pinrang

SUARACELEBES.COM,MAKASSAR – Rangkaian hari jadi kabupaten Pinrang ,Pemerintah kab Pinrang juga menggelar pameran pembangunan yg bertajuk Pinrang Expo 2017, ikut dalam Expo tersebut adalah Travel yang memang dikenal sangat dengan jamaah di Ajatapparang An Nur Travel.

Expo kali ini manageman An Nur Travel mengirim perwakilan cabang pare pare yang memang memiliki area kerja pare pare,Pinrang dan Barru . Direktur An Nur Trevel cabang pare2 H.mujahiddin lc mthi,yang turun langsung dalam pameran Expo ini menjelaskan Promo menarik yang An Nur berikan berupa spesial Promo HUT Pinrang dengan harga 21,500.000 dengan kemudahan calon jammah bisa menentukan jadwal keberangkatan sendiri sesuai keinginan.

Sementara itu CEO An Nur Travel Bunyamin Yapid menambahkan bahwa ke ikut sertaan An Nur Travel dalam Expo kali ini untuk lebih memberi edukasi ke masyarakat akan kemudahan menjadi tamu Allah lewat An Nur.

“kami ingin menjadikan an Nur sebagai pelopor berumroh yang benar benar syariah. Maksudnya dana jamah yang kami kelolah akan kami gunakan pula untuk keperluan jamaah yang bersangkutan,ini yang sebenarnya perlu calon jamaah pahami agar ibadahnya betul betul mabrur,”jelasnya.

Setelah pameran Expo di Kabupaten Pinrang, An Nur akan mengikuti pameran di Makassar.

“Team kami yang ada di Makassar sedang mempersiapkan juga pameran yang diselenggarakan oleh silkair pada tanggal 24-27 Februari 2017 di Trans Mall makassar,di sana juga akan banyak promo menarik yang telah kami siapkan untuk para calon tamu Allah,”kata Bunyamin.(*)

PEMKOT-Makassar