banner dprd mkassar
HUKUM  

Jan S Maringka Akan Kumpulkan Kajari Se Sulsel


pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Jan S Maringka, hari ini resmi menjabat sebagai Kajati Sulselbar menggantikan Hidayatullah. Ditemui di kantor loby Kejati Sulselbar, Jan mengaku masih kedatanganya hari ini untuk melihat situasi kantor.

“Saya baru datang hari ini, masib melihat-lihat situasi kantor dulu. Yang pasti akan banyak perubahan yang terjadi. Yang pasti kita kan fokus penegakan hukum di bumi angin mamiri ini,”ujar Jan.

Namun ia mengaku masih mencari waktu yang tepat untuk melakukan konsolidasi dengan jajarannya. ” Tunggu waktu yang tepat. Paling lama  Pertengahan bulan Maret kita akan lakukan konsolidasi,”imbuh Jan.

Ia juga mengatakan akan memanggil semua Kajari yang ada di Sulsel agar Kejaksaan Tinggi bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Fokus saya untuk saat ini adalah bagaimana kejaksaaan bisa mengambil peranan mengawal dan mengamankan terhadap proyek pemerintah agar semua rencana pembangunan tepat waktu dan tepat sasaran. Kita tidak mau ditempat ini penegakan hukum justru menghambat pembangunan,”pungkas Jan.
(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *