banner dprd mkassar

Fatmawati Rusdi : Saya Akan Melanjutkan Pembangunan Di Kabupaten Sidrap

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Usai menerima surat rekomendasi dua partai untuk maju sebagai calon bupati Sidrap, Hj. Fatmawati Rusdi langsung menyatakan akan berjanji melanjutkan pembangunan yang telah digalakkan oleh suaminya selama dua periode ini. “Insya Allah, saya melanjutkan pembangunan di Sidrap”

Fatmawati menyatakan hal tersebut saat diberikan kesempatan menyampaikan sepatah kata di hadapan tokoh masyarakat serta tokoh parpol yang hadir saat pemberian rekomendasi di Pangkajene, Jumat malam 9 Juni 2017. Suami RMS mengaku terharu dengan cepatnya terbit surat rekomendasi tersebut lantaran dirinya baru saja mengembalikan formulasi cabup Sidrap baik Partai Nasdem maupun PPP .”saya tidak sangka. Saya terharu dan tentu ini semakin menantang bagi saya untuk melanjutkan langkah langkah ke depan agar partai pengusung ini tidak kecewa” ungkap Fatmawati dihadapan warga.

Seperti kita ketahui, dua partai telah resmi memberikan surat rekomendasi kepada Hj. Fatmawati Rusdi untuk maju sebagai calon Bupati Sidrap periode 2019-2022. Kedua partai tersebut yakin Partai NasDem dan PPP. Surat rekomendasi kedua partai tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD NasDem Sidrap serta Ketua DPC PPP Sidrap.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *