banner dprd mkassar

Rakerda Nasdem Luwu, Komitmen Menangkan NH-Aziz

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BELOPA – Rapat Kerja Daerah Partai NasDem Kabupaten Luwu yang bertema “Penguatan Struktur dan Konsolidasi Kader untuk Pemenangan Pilkada 2018 dan Pilcaleg 2019” digelar hari ini, Minggu 17/9/2017, di Aula Hotel Subur Belopa.

Rakerda yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif berlangsung meriah dihadiri pengurus dan ratusan massa simpatisan NasDem Luwu di bawah kepemimpinan HM Judas Amir yang juga menjabat sebagai Walikota Palopo yang bakal maju kembali dalam Pilkada 2018.

Kaka Sahar, demikian ia akrab disapa dalam sambutannya mengatakan, sesuai arahan dan instruksi DPP NasDem yang memberikan rekomendasi pada pasangan NH-Aziz di Pilgub 2018 adalah harga mati yang harus diamankan dan dilaksanakan oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan serta sayap organisasi.

Untuk itu, lanjut dia, bagi pengurus yang nakal dan tidak komitmen akan segera dievaluasi dan ditertibkan.

Sementara itu Ketua DPD NasDem HM Judas Amir memberikan motivasi dan dorongan bagi segenap jajaran pengurus dan kader NasDem untuk tidak saja membesarkan partai NasDem tapi juga memberikan kontribusi serta melaksanakan segala titah partai termasuk garis partai dalam mendukung pasangan calon dalam event pilkada.

Dalam NasDem, kata Judas, semua calon kepala daerah harus melalui proses serta memiliki komitmen serta taat pada aturan yang ada.

Terkait arahan partai yang mendukung NH-Aziz, Judas Amir mengatakan, “Barulah pada saat ini kita orang Luwu bisa tepuk dada, baru terjadi dalam sejarah, jika Nurdin-Aziz terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur karena dalam darah kedua tokoh itu memiliki darah Wija To Luwu, tandas Judas.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *