banner dprd mkassar
Luwu  

Besok, Cakka Bahas Ekonomi Kerakyatan di Universitas Bosowa

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Perhatian dan keseriusan Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) dalam menerapkan pemberdayaan ekonomi kerakyatan, nampaknya mengundang perhatian dari kalangan civitas akademika Universitas Bosowa (Unibos) Makassar.

Jika tak ada aral melintang, Kamis (28/09/17) besok, Cakka yang juga pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub Sulsel 2018, di undang sebagai narasumber di forum ilmiah Universitas Bosowa, Makassar.

Dalam acara tersebut, Cakka di hadapan peserta Forum Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Indonesia (FIMEI) nantinya, akan mengulas ekonomi kerakyatan bertajuk optimalisasi program pemerintah daerah mengembangkan potensi dan memacu pembangunan untuk mewujudkan laju pertumbuhan ekonomi.

Selain Cakka, sejumlah kepala daerah di Sulawesi Selatan juga akan tampil sebagai pembicara. Diantaranya Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, serta Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Cakka yang dikonfirmasi, Selasa membenarkan perihal tersebut. Ia mengatakan, dirinya bersama sejumlah pembicara diundang dalam kapasitas sebagai narasumber pada FIMEI. “Ada beberapa pembicara di undang. Insya Allah kalau tidak ada halangan saya akan hadir,” ujar Cakka, singkat.

Kegiatan yang dirangkaikan pleno Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) ini, akan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak tanggal 26 hingga 29 September 2017.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *