banner dprd mkassar

NA – ASS Lantik Tim Relawan, Yulius : Masyarakat Torut Nantikan Prof Andalan Pimpim Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Peristiwa kegiatan pengukuhan tim  relawan ini berlangsung cukup unik. Pasalnya, pasangan bakal cagub dan cawagub bertagline Prof Andalan ini bertemu di Toraja setelah melakukan rangkaian perjalanan sosialisasi dari daerah yang berbeda. Nurdin Abdullah sampai ke Toraja setelah melakukan kunjungan di kabupaten Pinrang dan Sengkang, sedang Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan di kabupaten Bone dan Kabupaten Bulukumba.

IMG-20171113-WA0319

Nurdin Abdullah pada kesempatan ini mengatakan karena era ini adalah era keterbukaan informasi, maka tanpa sosialisasi masyarakat Toraja  Utara pasti sudah tahu seperti apa dan bagaimana dia memimpin kabupaten Bantaeng selama hampir 10 tahun.

“Insya Allah, berpasangan Pak Andi, anak muda cerdas dan sangat inovatif akan menjadi Sulsel semakin jaya”, ujarnya.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan dirinya dan Prof Nurdin tidak akan mengumbar janji , tapi segera mengerjakan dn meyelesaikan persoalan masyarakat Sulsel, khususnya di Toraja Utara.

“Masyarakat saat ini sudah cerdas. Sudah tahu dan capek diberi janji namun tak kunjung selesai masalah tersebut setelah terpilih. Kami ini menawarkan kerja nyata”, ucap Andi Sudirman Sulaiman.

Pada kesempatan yang sama, Ketua tim relawan Prof Andalan Toraja Utara, Yulius Patandian  mengungkapkan masyarakat Toraja Utara sudah lama menantikan kepastian pasangan Prof Andalan  untuk maju di kontestasi Pilgub Sulsel ini.

“Hari ini sudah terbukti. Karena memang sejak lama masyarakat Toraja Utara sudah memimpikan pemimpin yang bekerja nyata, jujur dan cerdas. Masyarakat Torut Nantikan Prof Andalan Pimpim Sulsel”, pungkasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *