banner dprd mkassar

Besok, HIPMI PT Mengumpulkan 3.000 ‘Pengusaha Jaman Now’ di Baruga Pettarani UNHAS

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sulawesi Selatan akan mengadakan kuliah umum dengan menghadirkan Ketua Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia pada senin, 27 November 2017 di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin. Kuliah umum ini mengangkat tema How To Be A Great ‘Pengusaha Jaman Now’. Sebuah ajang silaturhami bagi pengusaha muda dan generasi milennial.

Dalam rilis tertulis panitia, Kuliah Umum yang digagas BPD HIPMI SULSEL, BPC HIPMI Gowa dan HIPMI PT se Sulawesi Selatan ini akan dibanjiri peserta dari seluruh lapisan pengusaha. Bahkan menurut Harianto Albarr, salah satu penanggung jawab kegiatan, memprediksi perserta hingga 3.000 orang.

“Alhamdulillah semua persiapan telah selesai, tinggal kita menunggu hari H. Harapan kita, peserta yang sudah registrasi yang jumlahnya mendekati 3.000 semua hadir dan menjadi bagian penting dari sejarah baru berkumpulnya pengusaha kekinian, pengusaha jaman now dan generadi milenial” Ujar Harianto Albarr yang juga ketua HIPMI PT Sulsel ini.

Dia menambahkan, kehadiran Ketum BPP HIPMI di makassar adalah berkah yabg luar biasa, hadiah terindah akhir tahun bagi HIPMI.

“insya Allah semua anggota dan pengurus HIPMI dan HIPMI PT, baik BPC maupun BPD serta senior HIPMI juga hadi. Ini adalah ajang silaturahmi yang penuh berkah dan wujud HIPMI yang menginspirasi, Bersinergi dan Penuh kemanfaatan antar anggota dengan seluruh stakeholder lapisanh masyrakat” tambah Harianto Albarr.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *