banner dprd mkassar

Humas Parepare Sharing Informasi Di Kota Bandung Tindak Lanjut Kota Smart City

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE-Pemerintah Kota Parepare, melalui Bagian Kehumasan dan Protokoler menggelar study banding ke Pemkot Bandung, Jawa Barat. Kamis (14/12/2017).Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut kerja sama antara Walikota Parepare HM. Taufan Pawe, dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

“Ini salah satu bentuk tindak lanjut penandatanganan kerjasama antara Walikota Parepare dengan Walikota Bandung terkait smart city,”katanya.

Hamka menjelaskan, kunjungannya kali ini bersamaan dengan ‎agenda media toure, yang dilakukan setiap tahun sekali.

“Kita mengajak mitra kami untuk melihat langsung bagaimana implementasi dari program smart city di kota Bandung. Kita ingin menambah wawasan dan pengalaman tentang fungsi dan tugas-tugas kehumasan juga,”jelasnya.

Hamka menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah kota Bandung khususnya bagian Kehumasan yang menerima pihaknya dalam rangka sharing informasi dalam sistem penataan fungsi dan tugas.

Dia memuji peningkatan dan kemajuan kota Bandung‎ dalam menjalankan sistem fungsi Kehumasan, dan hasil produk Bagian Humas Pemkot Bandung sebagai penunjang penataan sistem tata kelola Pemerintahan.

Di hadapan pihak Pemkot Bandung, mantan Lurah Labukkang, Parepare, itupun mengungkapkan kebanggaannya terhadap kota Parepare sebagai kota lahirnya Presiden ke-3 RI, BJ. Habibie.

“Parepare kota kecil, tetapi kami bangga karena merupakan kota kelahiran Presiden ke-3 RI, BJ Habibie. Kita punya monumen Cinta Habibie – Ainun. Sejak kepemimpinan Walikota Taufan Pawe Parepare mampu meraih berbagai prestasi di berbagai sektor,”ujar Hamka.

Kunjungan Bagian Humas Pemkot Parepare kali ini diterima langsung oleh Staf Ahli Bidang Pembanguan Perekonomian dan Keuangan, Pemkab Bandung, Dadan Gantim beserta sejumlah Staf. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *