banner dprd mkassar

UIN Harus Hadirkan Alumni yang Kompetitif

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Tantangan masa depan yang sangat kompetitif, memerlukan sumber daya manusia yang unggul dalam berbagai aspek kehidupan. Alumni satu perguruan tinggi, tidak hanya memiliki kemampuan akademik, tetapi juga memiliki keterampilan hidup yang mampu bersaing dalam menghadapi tantangan global dewasa ini dan masa yang akan datang.

Demikian antara lain pokok-pokok pikiran Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. H. Abd. Rasyid Masri , ketika membuka Workshop Kurikulum KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia) tingkat Fakultas dan Jurusan sejajaran Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, berlangsung selama dua hari, Kamis-Jum’at, 21-22 Desember 2017 di Gedung Training Centre Alauddin Makassar.

IMG-20171222-WA0071

Menurut ketua panitia Dr. Syamsidar Usman, M.Ag., acara ini diikuti sekitar 105 orang peserta dari kalangan dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi, lembaga-lembaga terkait, perwakilan media massa, lembaga swadawa masyarakat, perwakilan alumni dan utusan mahasiswa semester akhir dari seluruh jurusan.

Ditambahkannya, workshop ini diorientasikan untuk menyusun kurikulum serta menetapkan mata kuliah setiap jurusan. Itulah sebabnya, acara ini melibatkan berbagai pihak dari luar kampus untuk memberikan masukan terkait kurikulum tersebut.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *