banner dprd mkassar

Usai Keliling Naik Motor, Syahrul Bersantai Bareng IYL

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Hari libur dimanfaatkan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk berkeliling Makassar menggunakan sepeda motor, Senin (25/12/2017).

Mengenakan jaket hitam dan celana jeans, Syahrul bersama sejumlah komunitas pecinta motor, menikmati momen kebersamaan ini. Termasuk dalam meninjau beberapa titik perayaan Natal.

Usai menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah, Syahrul mendadak singgah di posko pemenangan IYL-Cakka saat lewat di Jalan Hertasning. Kebetulan di depan Rumah Kita, terparkir kendaraan milik IYL yang tak lain adalah adik kandungnya.

IMG-20171225-WA0063

Tanpa membawa embel-embel dan fasilitas pejabat, Syahrul tiba-tiba membelokkan roda duanya ke halaman Rumah Kita. Sontak beberapa relawan kaget ketika rombongan motor masuk ke posko.

Raut muka keceriaan para relawan terpancar ketika Syahrul membuka helmnya. Maklum yang datang bukan orang sembarangan. Melainkan figur yang dikenal punya banyak pengalaman di pemerintahan.

Melihat Syahrul turun dari roda duanya, IYL yang lagi bersantai bersama sejumlah pengurus Partai Berkarya Sulsel, langsung menyambut Syahrul dan rombongan sembari aplaus dan yel-yel Komandan dan Punggawa menggema.

Seperti biasa, kakak-adik ini menunjukkan keakarabannya. Saling berpelukan, cipika cipiki, hingga ketawa bersama yang disaksikan sejumlah tim. Seperti Bahar Ngitung dan Ketua DPD Berkarya Sulsel, Andi Patabai Pabokori.

Syahrul yang mengenakan kacamata berbincang santai di teras Rumah Kita. Tak ada pembahasan khusus soal pilgub. Mereka lebih banyak berbagi pengalaman yang sesekali diiringi dengan candaan.

Ketua Rumah Kita Sulsel, H Bahar Ngitung yang ikut bergabung di meja itu, mengaku, kedatangan Syahrul murni datang untuk bersilaturahmi kapasitasnya sebagai keluarga dari IYL.

“Namanya kakak-adik, setiap saat bisa ketemu. Dan Pak Syahrul menempatkan diri, beliau tidak dalam kapasitas sebagai gubernur singgah di Rumah Kita. Apalagi ini hari Libur,” pungkas Bahar Ngitung saat ditanya di sela-sela pertemuan.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *