banner dprd mkassar

Temu Alumni SMA 199 Jeneponto, Cermin Kepadulian Anak Rantau Terhadap Turatea

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JENEPONTO – Reuni SMA 199, Alumni 87 Kabupaten Jeneponto yang berlangsung Minggu 24 Desember kemarin berlangsung meriah. Selain dihadiri sejumlah alumni dari sejumlah daerah, juga turut Hadir Wakil bupati, Mulyadi Mustamu dan ketua DPRD Jeneponto Muhammad Kasmin Makkamula.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut Ketua Kerukunan Turatea yang juga Alumni 87 sengat mengapresiasi kegiatan yang di ketua oleh Nasir.

“Terimakasih Kepada Panitia Bella, Ranca, dan Nai sehinggga kita semua bisa ngumpul bersama termasuk kembalinya perantau perantau,” kata Rustan Rewa.

Milihat atusias alumni yang hadir mencerminkan bahwa kepadulian anak rantau terhadap Turatea sangat tinggi. “Ini cermin kecintaan anak rantau terhadap Turatea,” ucap Agus Salum yang juga Alumni SMA 199 Jeneponto yang kini tinggal di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Temu Alumni tersebut tak lain sebagai ajang silaturahmi membangun komunikasi antara anak anak rantau Turatea. Dalam pertemuan tersebut juga membangun komunikasi bagaimana Kabupaten Jeneponto Kedepan agar jauh lebih maju.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *