banner dprd mkassar

10 Januari Appi-Cicu Daftar di KPU, Kader NasDem Siap Birukan Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi dijadwalkan mendaftar di KPU besok, Rabu, 10 Januari 2017.

Seluruh partai pengusung pasangan yang akrab disapa Appi-Cicu ini, telah mempersiapkan pengawalan dengan mengerahkan puluhan ribu massa. Partai NasDem salah satunya. Kabarnya, Partai besutan Surya Paloh ini sudah siap membirukan Kota Makassar.

“Kami sudah siapkan semuanya, kami akan kerahkan seluruh kader hingga tingkat DPRT. Kami akan buktikan kesolidan Partai NasDem dan besok, NasDem akan membirukan Kota Makassar,” tegas Ketua Komisi Saksi NasDem, Surahman Tiri.

Lebih lanjut Surahman menyampaikan, NasDem akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Appi-Cicu.

“Kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan kandidat kami. Selain karena partai kami adalah partai pengusung, calon Wakil Walikota yang diusung adalah kader sekaligus Ketua DPD kami di Makassar,” tuturnya.

Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan Appi-Cicu akan menggelar deklarasi pada hari yang sama di Monumen Mandala. Diperkirakan massa yang akan hadir dalam gelaran tersebut lebih dari lima puluh ribu orang.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *