banner dprd mkassar

TP Akan Bemanhi Infrastruktur Di Padaelo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARERE- Setelah hampir sepekan ini tidak melaksanakan Kampanye dialogis karena berbagai kesibukan serta adanya paslon lain yang melaporkan kasus dugaan money Politic yang menghambat aktifitas kampanye bagi mereka, akhirnya pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim, kembali menyapa masyarakat melalui Kampanye dialogis di Padaelo, Kelurahan Lemoe, kacamatan Bacukiki, Jumat, 27 April 2018.

Dalam kampanye tersebut warga serta simpatisan merasa haru dan bangga terhadap sosok Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, yang terus berusaha untuk ditumbangkan dengan cara-cara yang tidak baik.

“Terima Kasih masyarakat Padaelo atas kehadirannya di tempat ini untuk bersilaturrahim dan juga mendengarkan langsung apa yang menjadi rencana kita kedepannya, ditengah gempuran kubu lawan untuk menjatuhkan kami melalui segala cara dan kami hanya bisa bersabar dengan kondisi ini,”kata Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe.

Taufan, menuturkan, melalui kampanye dialogis hari ini tentunya kedepannya kami berfikir bagaimana terus melihat sejumlah program yang secara merata belum dirasakan masyarakat.

“Kita tentunya melihat secara rata program mana yang masyarakat belum nikmati untuk kemudian kedepannya kita akan terus tingkatkan, dan pastinya lebih baik dari pada apa yang ada sekarang ini,”terangnya.

Selain itu pungkas, mantan Pengacara ini, kalau melihat dari struktur pembangunan di Kelurahan ini memang maaih ada yang perlu dibenahi, dan dirinya mengaku itu sudah menjadi tanggung jawab dirinya untuk kepemimpinan kedepannya.

“Kedepannya kita akan benahi insfrastruktur yang mungkin sekarang ini belum baik atau masih kurang kita akan terus tingkatkan, termasuk jalan yang sekarang ini kita tempati nantinya kita akan hotmix,”terangnya.

Diapun mengaku, kebijakan-kebijakan yang akan di hasilkan nantinya tentunya bagaimana berpihak dan itu diperuntuhkan bagi masyarakat kecil.

“Kita berfikir untuk masyarakat kecil bagaimana kita menciptakan kebijakan yang menguntungkan bagi masyarakat Parepare bukan kebijakan yang menguntungkan sepihak atau bahkan diri kami sendiri,”tegasnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *