banner dprd mkassar

Bupati Takalar Resmi Membuka Rakor di Dua Kecamatan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Bagian Pemerintahan Setda. kab. Takalar gelar Rapat Koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dan ketenteraman, ketertiban umum Tingkat Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Mangarabombang yang dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM. Rapat berlangsung di Aula kantor Camat PolSel dan Marbo. Selasa, 26 Juni 2018.

H. Syamsari dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengatakan diantaranya bahwa kepada para xamat bersama kepala desa/lurah dan Dusun untuk sama-sama berkordinasi untuk mendata ulang warganya yang mendapatkan PKH, memverifikasi kembali mana warga yang betul-betul tidak mampu agar pemberian PKH dan Raskin selanjutnya tepat sasaran.

“Saya juga menekankan bahwa pelayanan masyarakat bergerak di kecamatan masing-masing termasuk  APBDES dan perekaman e-ktp sehingga warga tidak jauh-jauh lagi ke kabupaten untuk mengurus ktp. Dan untuk Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur, saya harap agar seluruh aparat dapat bergandengan tangan, saling bahu membahu demi kesuksesan pemilukada dan berharap dapat menghasilkan proses pemilihan yang berkualitas dan mendapatkan pemimpin yang berkualitas”. Urai Bupati Takalar H. Syamsari.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Takalar H. Andi Guntur Hakim,S.Sos,MM, kadis koperasi UKM,Tenaga kerja dan transmigrasi Drs. Achmad Rivai,M.Si, Kadis lingkungan hidup dan pertanahan Drs. Andi Rijal,MM, Kadis Kabag Pemerintahan Zubair, S.Sos.,MM, Camat PolSel Drs. Muh. Rusli, M. para Muspika Kecamatan, Para Kades/Lurah, BPD, Kepala Dusun/lingkungan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *