Pejuang Keadilan, Ibu-Ibu Ini Antusias Salam 3 Jari Sudriadi Arif

SUARACELEBES.COM, WAJO- Apresiasi dan support untuk calon anggota DPRD Sulsel dari Dapil 8 (Soppeng-Wajo), Sufriadi Arif makin berdatangan. Kali ini ditunjukkan puluhan ibu-ibu di Tanasitolo saat bertatap muka dengan politisi PPP tersebut, Jumat (12/10/2018).

Dalam silaturahmi yang ikut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Sufriadi dianggap sangat tepat mewakili Wajo-Soppeng. Alasannya, selain dikenal sebagai ‘pejuang keadilan’ di Pilkada Wajo, juga punya kapasitas yang mumpuni.

Masrura Wana, warga setempat, mengaku jika figur seperti Sufriadi sangat pas untuk menjadi wakil rakyat. Ditambah lagi, Salam 3 jari atau salam sesuai nomor urut eks aktivis mahasiswa tersebut melambangkan persatuan.

“Menurut kami, salam 3 jari itu juga melambangkan persatuan. Mudah-mudahan masyarakat Wajo dan Soppeng bisa bersatu untuk kemenangan 17 April 2019 mendatang,” katanya di sela-sela silaturahmi.

Warga lainnya, juga menilai jika Sufriadi Arif merupakan tokoh muda yang memiliki wawasan tinggi. Ditambah lagi, punya integritas memadai untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Selain muda, beliau juga memiliki pengetahuan luas terkait apa yang sedang dan akan dikerjakan bila terpilih sebagai wakil rakyat,” ucap perempuan yang mengenakan jilbab tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sufriadi Arif mengapresiasi sikap dan dukungan sejumlah ibu-ibu di Kecamatan Tanasitolo. Menurutnya, dukungan tersebut sekaligus memotivasinya untuk terus bergerak menggalang dukungan warga.(*)