Walikota Parepare Lantik Pengurus ATPUSI

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe membuka acara pengukuhan pengurus Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (Atpusi) priode 2018-2023.

Kegiatan berlangsung di Kompleks Rumah Jabatan Wali Kota. Sabtu (13/10/2018). Sejumlah pejabat Pemerintah dan pengurus Atpusi tingkat kota dan Provinsi Sulawesi Selatan turut hadir.

Taufan Pawe mengatakan hadirnya
Pemerintah dalam kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa Pemkot Parepare telah menjadi suport sistem dalam perkembangan dunia pendidikan di Kota Parepare.

“Kita harap ada kerja profesional dalam organisasi Atpusi. Pemerintah selalu mendukung organisasi yang memiliki tujuan positif mendorong peningkatan pembangunan,” ucap mantan praktisi hukum bergelar doktor ini.

Taufan meyakini, Atpusi kedepan nanti adalah bahagian dari sistem dan sub sistem dalam Pemerintah kota.

Namun, Taufan Pawe mengingatkan diera penyebarluasan informasi seperti sekarang ini anggota organisasi tersebut harus tangkap informasi. Menurut Taufan Pawe informasi adalah hal yang penting.

“Jangan abaikan informasi dan lakukan koordinasi lalu implementasi. Itu adalah pilar penyangga sistem pemerintahan saya juga,” katanya.

Taufan Pawe dalam kesempatan ini juga menyampaikan apresiasinya. Ketua DPD II Partai Golkar itu meyakini keilmuan organisasi perpustakaan tersebut memiliki integritas.

Sementara itu, ketua Atpusi Provinsi Sulawesi Selatan, M. Ardi menyampaikan terima kasihnya kepada Wali kota Parepare yang telah melantik pengurus baru Parepare dan mendukung penuh kegiatan tersebut. (*)