banner dprd mkassar

SYL NasDemkan Imran Samad Kakak Mantan Ketua KPK Abraham Samad

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPP Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL) NasDemkan Imran Samad kakak mantan ketua KPK Abraham Samad. Hal ini ditandai dengan pemakaian jaket dan baret NasDem di Hotel Claro, Makassar, Selasa 16 Oktober 2018.

Syahrul Yasin Limpo mengatakan bergabungnya Imran Samad ke NasDem sejak awal tidak direncanakan. Ia menilai bergabungnya sejumlah tokoh di NasDem menjadi energi baru bagi partai besutan Surya Paloh itu.

“Tanda-tanda Alam pak Imran jadikan Nasdem. Dia akan jadi mata hatinya untuk rakyat. Ini hari dia masuk,” kata Syahrul.

Menurut mantan gubernur Sulsel dua periode ini, partai NasDem memiliki romantisme politik serta menanamkan nilai kebersamaan. Sehingga partai NasDem menjadi incaran sejumlah tokoh.

“Kita Alhamdulillah energi kuat bangat. Di NasDem paling utama cita-cita bangun bangsa dan negara. Makanya NasDem bangun politik tanpa mahar,” ujarnya.

Sementara itu, Imran Samad mengungkapkan alasannya bergabung ke NasDem karena memiliki hubungan kedekatan dengan Syahrul Yasin Limpo.

“Saya masuk NasDem karena beliau. Saya kan berkiblat ke beliau. NasDem dapat membangun pemerintahan yang baik,” ucapnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *