Taufan Pawe : Anggaran Kegiatan Satu Milyar DiTP4D-kan

SUARACELEBES.COM,PAREPARE-Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mewajibkan agar seluruh kegiatan yang menggelontorkan anggaran Rp. 1 miliar lebih untuk DiTP4D-kan oleh seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) jajaran Pemkot Parepare.

Penegasan ini disampaikan Taufan Pawe dalam penandatanganan MoU bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare, Andi Dharmawangsa, Senin, (5/11/2018) malam tadi.

“Pada kepemimpinan saya di periode kedua ini, saya juga sudah canangkan seluruh SKPD yang melakukan suatu kegiatan dengan anggaran Rp. 1 miliar wajib diTP4D-kan,” warning Taufan Pawe.

Melalui Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) kata Taufan, dapat mengantisipasi segala bentuk kecurangan atau tanda-tanda penyimpangan.

“Saya sadari kegiatan pemerintahan di Parepare tidak semuanya bisa berjalan baik. Dari 33 SKPD saya, pasti ada yang bandel. Saya selalu wanti-wanti dalam coffee morning, jangan macam-macam. Jika ada tanda-tanda penyimpangan cepat hubungi Inspektorat, jika harus dibina yang kita bina, tapi jika harus di Pidana ada pihak kepolisian dan kejaksaan yang mengurus,” tegas Walikota bergelar Doktor di bidang hukum ini.(*)