Setelah Toraja, RMS Konsolidasi Dengan Kader Partai Nasdem Lutim

SUARACELEBES.COM, MANGKUTANA  – Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H.Rusdi Masse (RMS) melakukan konsolidasi organisasi dengan jajaran kader dan simpatisan Partai Nasdem di Kabupaten luwu timur,Rabu (07/11/2018).di hotel Sikumbang tomoni.

Di hadapan kader dan simpatisan RMS sapaan akrab Rusdi Masse berharap kader tetap solid melakukan restorasi dan perbaikan di Indonesia.Agenda tersebut juga sebagai upaya konsolidasi untuk pemenangan pemilu tahun 2019 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, beberapa hal dibahas. Salah satu diantaranya adalah terkait target yang ditetapkan pada pemilu 2019 mendatang.Terutama untuk pemilu legislatif.

DPW Partai Nasdem memang tak mematok target muluk-muluk. Untuk kursi DPR RI, Partai Nasdem mematok paling tidak mendapatkan dua kursi dari Dapil Sulsel III.Jumlah yang sama juga menjadi target yang ingin diraih untuk DPR Provinsi Sulsel. Serta berupaya untuk mendapatkan potensi kursi maksimal untuk 8 DPRD Kab Lutim dari 4 dapil.

“Saya rasa potensi Luwu Raya sangat besar. Sebab, jumlah pemilih dari Luwu Raya sangat banyak.Luwu Raya akan menjadi salah satu penentu untuk kemenangan suara di Sulawesi Selatan bahkan juga nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Luwu timur Irwan Bachri Syam menjelaskan, target 2 kursi DPR RI serta 2 kursi DRPD Sulsel dari dapil luwu Raya dinilai cukup rasional. Pasalnya untuk prosentase suara yang dibutuhkan.

Saya rasa kami bisa mendapatkan jumlah suara tersebut. Jadi target yang ditetapkan masih rasional,” terangnya.

Sekadar diketahui, selain RMS istri wabup Lutim dr Ani Nurbani juga beratrung sebagai caleg DPR RI di dapil tersebut.(*)