Ke Palu Wapres Tinjau Huntara, Masjid DMI, Hingga Rakor Untuk Percepatan Rehabilitasi dan Rekonstruksi

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja ke Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (11/11).

Wapres beserta rombongan bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Hasanuddin, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan dengan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU menuju Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Rombongan Wapres tiba di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufri, Palu sekitar pukul 12.35 WITA, disambut oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Wapres Jusuf Kalla dijadwalkan melakukan peninjauan ke Hunian Sementara (Huntara) dan Masjid DMI di Desa Mpanau, Kabupaten Sigi.

Selanjutnya, Wapres beserta rombongan akan melakukan peninjauan ke lokasi Hunian Sementara (Huntara) yg berada di Kelurahan Petobo.

Usai melakukan peninjauan, Wapres beserta rombongan menuju Kantor Gubernur Sulawesi Tengah untuk melakukan rapat koordinasi membahas rehabilitasi dan rekontruksi pasca bencana alam di Provinsi Sulawesi Tengah.

Kunjungan kerja Wapres hari ini direncanakan akan berakhir sekitar pukul 15.45 WITA. Selanjutnya Wapres kembali lepas landas menuju Makassar, Sulawesi Selatan.

Mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat diantaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPRl) Basuki Hadimuljono, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional
Bambang Brodjonegoro dan Menteri Agraria dan Tata Ruang ATR Sofyan Djalil.(*)