banner dprd mkassar

Hari Kesehatan National, Dr Denny :Ayo Hidup Sehat

pemprov sulsel

SUARACELEBES. COME, PAREPARE — Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, dr Renny Anggraeny Sari mengajak seluruh masyarakat untuk hidup sehat sejak dini, ini disampaikannya di Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun.

“Sesuai tema yang kita usung, ayo hidup sehat mulai dari kita,” ujarnya, Minggu (11/11/2018).

dr Renny berharap, HKN kali ini agar derajat kesehatan masyarakat Parepare semakin meningkat. Apalagi dengan besarnya kepedulian pemerintah kota terhadap bidang Kesehatan. Parepare merupakan Daerah yang pertama mengintegrasikan jamkesda ke JKN dan salah satu daerahtelah mencapai Universal Health Coverage, sehingga Akses pelayanan kesehatan dapat terjangkau oleh seluruh masyarakat. Apalagi dengan hadirnya Call Center 112 yang sangat membantu masyarakat memperoleh layanan kesehatan.

Renny jg mengatakan “ sangat berharap ada perbaikan dalam sistem pelayanan dan manajemen kesehatan secara nasional, terkait Jaminan Kesehatan Nasional,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, sangat berharap hak-hak dan kewajiban tenaga kesehatan dapat berjalan seimbang, serta kesejahteraan tenaga kesehatan semakin meningkat.

“Kita ingin agar kesejahteraan tenaga kesehatan terus diperhatikan agar kinerja layanan dapat meningkat” bebernya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *