banner dprd mkassar
Sidrap  

Sidrap Terima Penghargaan Terbanyak di Ajang Saoraja AMPL Award 2018

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kabupaten Sidrap berhasil menerima penghargaan terbanyak dalam ajang Saoraja AMPL Award 2018 yang dilaksanakan di Hotel Claro Makassar. Kedua penghargaan itu diterima Plt Bupati Sidrap H Dollah Mando.

Selain menerima penghargaan terbanyak, Sidrap juga masuk hampir semua nominasi yang ada. Sidrap berhasil mengungguli sejumlah kabupaten/kota di Sulsel untuk beberapa kategori tersebut.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Partanahan dan Lingkungan Hidup Sidrap, Hj Aryani mengaku bangga dengan apa yang diraih Sidrap tersebut. “Ini sebuah kebanggaan bagi kita karena hampir semua nominasi yang ada kita masuk di dalamnya. Cuma satu nominasi yang kita tidak masuk disana,” beber Aryani.

Aryani bertekad dengan penghargaan yang diterima tersebut, pihaknya akan terus meningkatkan program-program di bidang Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL) .

Sementara Plt Bupati Sidrap H Dollah Mando usai menerima penghargaan tersebut juga mengaku bangga dengan kinerja stakeholder yang terlibat, terutama Pokja AMPL yang telah bekerja keras sehingga bisa menerima penghargaan tersebut. “Penghargaan ini patut di apresiasi, apalagi baru-baru ini kita juga berhasil menerima penghargaan serupa ditingkat nasional. Semoga kedepannya bisa terus ditingkatkan,” ujarnya.

Dollah berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi semua pihak yang terlibat, terutama Pokja AMPL di Kabupaten Sidrap untuk terus melakukan inovasi dalam bidang sanitasi dan AMPL ini.

” Ini sangat terkait dengan masalah kesehatan masyarakat. Makanya memang perlu untuk terus ditingkatkan dan menjadi perhatian bersama,” tandasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *