Ketat,Bhayangkara Polres Parepare Taklukkan Media FC 2-1

SUARACELEBES.COM,PAREPARE–Pembukaan turnamen sepakbola Liga “B” yang berlangsung hari ini di stadion Gelora Mandiri kota Parepare diwarnai dengan kemenangan tim Bhayangkara Polres Parepare atas tim Media FC dengan skor tipis 2-1.

Gol kemenangan Bhayangkara Polres ini ditorehkan berkat gol Striker mereka Ermil dan Sayap kanan lincah Bhayangkara Polres Andi Sul dan satu satunya gol Media dibuat oleh gelandang serang mereka Hasrul Cambang. Ini tentunya mempermudah jalan Bhayangkara Polres Parepare yang sejak awal membidik satu tempat di Final.

Jalannya Pertandingan

Media FC sejak awal mengambil inisiatif menyerang dengan mengandalkan gelandang serang mereka Hasrul yang merupakan wartawan Trans Corp dan Shamier,wartawan Harian BKM.

Asik menyerang,gawang media malah kebobolan di menit ke 15 berkat aksi Striker Bhayangkara Polres, Ermil yang berhasil mengecoh pemain belakang Media dan melepaskan tembakan keras ke pojok kanan gawang media FC yang dikawal Ully,Wartawan tvOne. 1-0 untuk Bhayangkara.

Media FC langsung menjawab dengan sebuah gol melalui sundulan Hasrul Cambang memanfaatkan umpan Boer pada menit ke 30.Sejumlah peluang matang gagal dikonversi menjadi gol oleh para pemain Media FC. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Gol kemenangan Polres akhirnya bisa diciptakan Andi Sul padamenit 50 setelah mengecoh bek kiri Media FC dan melepaskan tendangan keras mendatar ke sebelah kiri kiper Media FC .Upaya keras terus diupayakan Media FC untuk menyamakan kedudukan melalui gelandang Media FC Suddin Syamsuddin,wartawan kompas tv, namun tidak kunjung membuahkan gol.Babak kedua berlangsung dalam tempo keras. Dua kartu kuning harus dikeluarkan wasit untuk pemain Bhayangkara Polres akibat pelanggaran.

Dengan hasil ini tim Bhayangkara Polres Parepare memuncaki klasemen Liga “B” yang diikuti empat tim dengan nilai tiga. Selasa besok dua tim masing masing Bimantara FC dan PLN Parepare akan memulai laga perdana mereka di Stadion Gelora Mandiri,Kota Parepare.(*)