Hadiri Perayaan Natal, Husler Berpesan Agar Senantiasa Saling Menghargai

SUARACELEBES.COM, WAJO – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler didampingi Camat Wotu, Irawan Ali dan Kabag Humas & Protokol, Drs. Alimuddin Bachtiar, MM. menghadiri Perayaan Natal FKSG Wotu di Gereja Toraja (Anggota PGI) Klasis Wotu Jamaat Kanaan Sumber Nyiur, Kamis (06/12/2018).

Dalam sambutannya, Thorig Husler menyampaikan ucapan selamat menyambut hari Raya Natal tahun 2018 Serta selamat menyangsong tahun baru 2019 kepada seluruh Jemaat Gereja Toraja Kanaan Sumber Nyiur.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita mensyukuri kebahagian yang tuhan telah berikan serta saling menghargai, selalu menjaga kebersamaan, ketertiban serta hidup rukun dalam bermasyarakat,” ungkap Husler.

Husler juga mengaku bangga karena bisa hadir dan ikut larut merasakan kebahagiaan seperti jemaat Gereja Toraja Klasis Wotu Jamaat Kanaan Sumber Nyiur.

“Atas nama pribadi kami haturkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaamnya selama ini, kami selaku pelayan masyarakat senantiasa berkomitmen untuk memberi ruang dan dukungan terhadap Kegiatan yang membangun masyarakat khususnya kegiatan keagamaan,” ucapnya.

Kedepan, kata Thorig Husler, berbagai program Pemerintah telah dipersiapkan guna meningkatkan kesejahteraan khususnya pelayanan dan pembangunan dibidang keagamaan/rohani, terkhusus untuk umut Kristiani, seperti bantuan dana hibah, pembangunan gereja dan sekolah minggu, peningkatan sumber daya manusia Guru/Pendidik rohani serta berbagai program strategis yang mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Luwu Timur.

Sementara Agus Tando, selaku pelaksana kegiatan dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkhusus kepada bapak Bupati Luwu Timur atas kesediaan dengan penuh kasih menghadiri acara perayaan Natal pada kesempatan ini.

“Perayaan Natal kali ini kita patut berbangga, karena dihadiri langsung oleh Bupati Luwu Timur bersama sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Daerah Luwu Timur,” ungkap Agus Tando.

Lanjut Agus, ia melaporkan bahwa perayaan Natal FKSG Wotu yang mengangkat Tema “Yesus Kristus Hikma Bagi Kita” ini menghadirkan Pdt. Peris Feriana Mika, MTH selaku pemimpin ibadah Natal pada hari ini.(*)